05 April 2021 12:07 WIB

Dimanakah Letak Toolbox Hyundai H-1?

Tool Box pada mobil merupakan suatu hal yang penting. Ketika mobil mengalami kendala misalnya saat ban kempis dan harus diganti dengan ban cadangan, alat menggantinya dapat ditemukan di tool box.

Tool box tersebut berisikan alat-alat yang penting misalnya dongkrak, segitiga darurat, dan alat perbaikan ringan seperti tang dan obeng.

Salah satu barang terbesar tersebut adalah dongkrak. Apalagi Hyundai H-1 merupakan mobil yang besar, tidak bisa menggunakan dongkrak kecil karena tidak akan kuat menahan bebannya.

Mobil seperti Hyundai H-1 pun tidak ingin mengorbankan tempat agar kapasitas muatnya bisa maksimal. Lantas, dimanakah letak tool box Hyundai H-1?

Jawabannya adalah di bawah lantai pengemudi. Karena mau bagaimana pun, lantai Hyundai H-1 perlu sedikit ditinggikan agar bisa melihat keluar. Hal ini pun menggunakan tempat yang akan terbuang sia-sia bila tidak diutilisasikan.

Mengaksesnya tidaklah sulit. Cukup buka pintu pengemudi, maka Hyundai Lovers akan menemukan sebuah panel dengan gambar dongkrak. Dengan membuka panel tersebut, maka tool box pun bisa diakses.

Dengan posisi tool boxnya, Hyundai H-1 pun berhasil mengedepankan ruang kabin secara maksimal untuk berbagai kebutuhan.

 

Share