02 May 2020 20:16 WIB

MPV Premium Nan Praktis

Hyundai memiliki sebuah MPV yang tidak hanya mewah dan premium, namun juga praktis dan lega. MPV tersebut ialah Hyundai H-1, sebuah MPV andalan Hyundai yang baru-baru ini terlihat makin elegan berkat major facelift yang dialami berupa tampilan muka yang baru dan semakin elegan.

Hyundai H-1 bisa dibilang sebagai pemain tunggal di kelasnya karena keunggulan yang dimiliki, tidak hanya kemewahan, namun juga ruang yang lega hingga memiliki beberapa konfigurasi tempat duduk yang fleksibel dan bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Dengan konfigurasi tempat duduk maksimal yaitu 9+3 pada tipe Elegance, maka Hyundai H-1 menjadi sebuah MPV premium yang dapat mengangkut 12 penumpang dengan nyaman. Fleksibilitas juga menjadi daya tarik dari H-1 karena memiliki jok baris kedua yang bisa diputar menghadap ke belakang untuk tipe Elegance dan XG. Namun, jika konsumen lebih memilih konfigurasi kursi yang lebih sedikit tetapi lebih mewah, bisa memilih tipe Royale yang sudah dilengkapi kursi ottoman elektrik, pada tipe ini juga ada tambahan kemewahan berupa ambient lighting.

Tidak hanya menawarkan kelegaan dan fleksibilitas, Hyundai H-1 juga memiliki berbagai fitur yang menunjang kenyamanan penumpang. Baris belakang pada Hyundai H-1 sudah dilengkapi dengan ventilasi pendingin udara yang tersebar sehingga temperatur kabin dapat terbagi secara merata. Penumpang belakang pun tak harus bergantung pada pengemudi untuk mengontrol suhu AC karena bisa dikontrol dari belakang.

Lalu..., penumpang belakang pun mendapatkan hiburan berupa layar LCD yang diletakkan di platform dengan kemampuan memutar video via USB. Sementara penumpang depan dapat menikmati hiburan dari head unit double din dengan Weblink yang terhubung dengan IOS dan Android. Selain mata dan kuping terhibur, penumpang juga dapat menikmati minuman segar dan dingin yang berada di dalam karena Glove Box yang sudah dilengkapi dengan cooler.

Tak perlu khawatir akan keselamatan semua penumpang yang diangkut pada Hyundai H-1. Meskipun bobotnya mencapai 2 ton, Hyundai sudah melengkapi H-1 dengan rem cakram yang mumpuni dengan ABS yang sudah menjadi standar keselamatan di berbagai negara, selain itu terdapat juga dual airbags di depan jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Semua kemewahan dan kenyamanan ini dapat ditarik dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin bensin Theta II dengan kapasitas 2.400 cc (175 ps) dan diesel CRDi 2.500 cc (170 ps) yang sudah dilengkapi dengan turbo VGT, kedua mesin tentunya melengkapi pilihan konsumen. MPV premium yang praktis ini pun dijual mulai dari harga Rp. 505.500.000,- on the Road DKI Jakarta.

 

Share